Tips Miliki Wajah Flawless & Bebas Jerawat Secantik Astrid Satwika

Foto : Astrid Satwika
Selebriti yang juga dikenal sebagai beauty enthusiast Astrid Satwika selalu tampil flawless ketika hadir di berbagai acara. Apa rahasianya?

Ketika ditemui Wolipop saat peluncuran FreshKon Alluring Eyes 1-Day, Astrid berbagi tips memiliki wajah flawless dan bebas dari jerawat. Astrid mengatakan salah satu kunci wajahnya tetap bersih dan bebas jerawat adalah selalu membersihkan wajah.

Menurut selebriti berusia 26 tahun itu, salah satu kebiasaan wanita yang bisa membuat kulit wajah bermasalah adalah membersihkan wajah tidak sampai tuntas. "Salah satu yang kurang diperhatikan itu bersihinnya (makeup) kurang bersih. Kadang ada yang pakai pembersih doang nggak dicuci lagi atau yang langsung dicuci air. Harusnya pastikan sudah bersih mukanya. Aku sih biasanya dipegang pakai ujung jari kalau masih berasa 'kotor' dibersihkan lagi, biasanya aku pagi dan malam," ujar Astrid saat diwawancara Wolipop di GIA Restaurant, Gedung Sampoerna Strategic, Sudirman, Jakarta, Rabu (27/5/2016).


Selain mencuci wajah, pemain film 'Pulau Hantu 2' itu juga menyarankan untuk rutin menggunakan skin care sesuai jenis kulit. Astrid mengatakan jenis kulitnya kombinasi, area T (hidung dan dahi) berminyak dan kering di bagian lainnya. Untuk menjaga kesehatan kulitnya ia selalu menggunakan produk perawatan kulit seperti serum, pelembab, sunblock, hingga masker.

Astrid rutin melakukan masker wajah seminggu sekali. Untuk keseharian ia juga selalu menggunakan pelembab. Pemilihan kosmetiknya pun diperhatikan sesuai jenis kulitnya. Maka dari itu, Astrid menyarankan agar memperhatikan kandungan kosmetiknya lebih cocok untuk jenis wajah seperti apa, sesuai dengan Anda atau tidak.

Dalam keseharian, wanita lulusan Universitas Atmajaya itu mengatakan lebih sening tampil natural dan glowy. Untuk menciptakan efek tersebut, ia senang menggunakan highlighter dan eyeshadow warna gold. Astrid pun mengaku suka dengan eyeshadow yang memiliki gliter untuk memberikan kesan mata segar.

"Aku senang pakai highlighter di muka, pilihan eyeshadow-nya juga gold tapi yang ada sparkles biar lebih glam dan hidup. Aku nggak terlalu suka pakai eyeshadow yang matte karena kelihatan kusam menurutku," tambahnya.

0 Response to "Tips Miliki Wajah Flawless & Bebas Jerawat Secantik Astrid Satwika"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel