3 Kue Kering Modern yang Jadi Favorit Suguhan Lebaran

Kecuali kue kering klasik yang wajib ada di meja tamu, aneka kue kekinian juga favorit. Dari bentuk ulat, warna pelangi hingga matcha.

Tren kue kekinian bukan hanya pada camilan gurih saha tetapi juga pada kue kering lebaran.
Banyak kreasi kue kering gaya baru yang tampil cantik dengan varian rasa yang lebih beragam. Dirangkum dari berbagai sumber, berikut kue kering modern yang populer.

1. Kue kering ulat
Foto : Kue Kering Ulat
Kepopuleran kue ulat sudah sejak 2017. Bentuknya yang lucu dan menggemaskan ini bikin banyak orang berlomba membuat dan menyajikannya di rumah. Dibutuhkan teknik khusus untuk membentuk adonan hingga bisa bermotif garis layaknya ulat sungguhan.

2. Kue kering red velvet
Foto : Kue kering red velvet
Jika biasanya red velvet hadir sebagai cake lembut berlapis krim, ada juga versi kue keringnya. Sama-sama berwarna merah maroon, kue kering ini biasa diberi taburan chocochips ataupun kacang almond.

3. Lidah kucing pelangi
Foto : Kue Lidah kucing pelangi
Tren pelangi pada makanan memang sudah berlangsung beberapa tahun belakangan. Tapi kombinasi warna pada makanan ini masih jadi favorit orang. Termasuk kue kering jenis lidah kucing yang sengaja dibuat dengan banyak warna-warni. 

Tapi jika ingin membeli lidah kucing pelangi, pastikan penjualnya terpercaya. Pasalnya banyak penjual yang menggunakan pewarna tekstil bukan pewarna khusus makanan.

0 Response to "3 Kue Kering Modern yang Jadi Favorit Suguhan Lebaran"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel